Penghargaan TANGSEL DIGIFEST 2021

Penyerahan Piagam dan Sertifikat TANGSEL DIGIFEST 2021

Tangsel DIGIFEST 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Tangerang Selatan adalah sebuah ajang pencarian usaha terbaik khusunya UMKM yang ada di Kota Tangerang Selatan sekaligus menjadi ajang promosi produk-produk yang berasal dari Tangerang Selatan secara Nasional. Mengusung tema digitalisasi ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan yang ke 13 tahun.

Alhamdulillah kami berkesempatan menjadi salah satu produk terbaik di bidang CRAFT se-Kecamatan Ciputat Timur. Bersaing dengan ratusan UMKM se Kota Tangerang Selatan ini merupakan salah satu pengalaman pertama kami semenjak usaha ini berdiri. Setelah mengikuti beberapa seleksi oleh juri yang kompeten di bidangnya akhirnya kami memperoleh juara ke 3. Kami sangat bersyukur dan tidak menyangka usaha baru yang kita jalankan mendapatkan dukungan dari Dinas Koperasi UKM Tangerang Selatan. Dan terima kasih banyak juga kepada pelanggan Ourday Project yang sudah mempercayakan memakai jasa dan produk kita.


Terima kasih sekali lagi kami ucapkan atas penghargaan ini, semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi kami agar lebih baik lagi dan mengharumkan Kota Tangerang Selatan.













Posting Komentar