Rekomendasi Wedding Venue Outdoor di Tangerang Selatan Paling Hits

Sekarang mimin mau berikan informasi dan rekomendasi buat kalian para calon pengantin beberapa tempat yang bisa dilakukan untuk mendukung konsep pernikahan kalian di outdoor di daerah Tangerang Selatan. Wedding outdoor saat ini semakin diminati masyarakat, karena memiliki kesan yang tidak terlalu formal, santai, namun penuh dengan kehangatan.

Di masa pandemi covid-19 banyak para calon pengantin yang memutuskan untuk merayakan pesta pernikahan nya dengan konsep outdoor atau semi autdoor. hal ini mungkin dapat mencegah penyebaran virus corona di banding merayakanya di dalam ruangan gedung. jika kamu juga berencana menggelar pernikahan dengan susana pernikahan outdoor, berikut rangkuman daftar tempat yang menyediakan paket pernikahan outdoor atau semi outdoor lengkap dengan konsep dekorasi garden party.

1. Serambi Temu

Memiliki area taman yang luas, tempat ini sangat cocok bagi anda yang menyukai tema wedding outdoor. Tempat ini berada dekat dengan Situ Gintung, jadi nilai tambah dengan pemandangan danau. Berlokasi strategis di Ciputat Raya, tentunya akan memudahkan para tamu undangan menemukan lokasi ini.

Serambi Temu Ciputat

 

Alamat : Jl. IR. H. Juanda No.26, Situgintung, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan.
Telepon : +6281805021119 

2. Buni Manten

Buni Manten adalah Outdoor Wedding Venue yang mengedepankan konsep Ruang Hijau. Taman yang asri dan suasana hijau pepohonan akan menjadikan pernikahan anda menjadi momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup. 

Vennue Buni Manten Ciputat

Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantara, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Telepon: 0812-9333-7578

3. Laguna Park

Venue selanjutnya yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki pesta pernikahan yang intim dan private, karena kapasitas disini cocok untuk small reception dengan jumlah berkisar 150 orang.


 

Alamat : Jl. Angsana 2 no 73, Pamulang timur, Tangerang Selatan, Serpong-Tangerang
Telepon : +6285155459511 

4. Taman Hummus Bintaro

Taman Hummus ini memiliki konsep garden party, yaitu banyak bangku-bangku kayu yang mengelilingi taman ini. Sehingga, tema pernikahan yang cocok digunakan di taman ini yaitu bertema rustic. Cocok untuk kamu yang lebih menyukai konsep yang modern dan terkesan santai. Mengadakan suatu acara pernikahan dengan latar taman yang asri, selain membuat kesan yang lebih indah, taman yang asri ini juga punya nilai estetik tersendiri ketika diabadikan dalam foto pernikahanmu nanti. 

Alamat : Jl. Jend. Sudirman, Bintaro Sektor 9 No.78, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Telepon : +62217453780 

 5. Hidden Paradise

Sesuai namanya, tempat ini merupakan salah satu hidden gem yang tersembunyi di pinggiran kota, terletak di pinggir tol Cinere Serpong. Hidden paradise memiliki pepohonan rimbun tertata baik, dan bisa menjadi dekorasi alam yang natural. Sehingga anda hanya memerlukan sedikit penambahan dekorasi dan lighting kecil saja , untuk memberikan efek romantis. 


 Alamat :
Jl. Pondok Cabe Raya Blok Haji Saimin No.29, Cinangka, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan.
Telepon : 0856-9460-8999

 

 


 

 

Posting Komentar