Inspirasi Pernikahan dengan Tema Rustic

 

Pelaminan bertema rustic

Bagi kalian yang sudah mantap untuk menjalin suatu hubungan yang sangat serius dengan pasangan kalian dan ingin untuk melanjutkan hubungan kalian ke sebuah pernikahan tentu saja hal tersebut kadang menjadi salah satu persoalan yang tidak mudah.

Jika sedang mencari ide pernikahan, mungkin tema pernikahan rustic wedding bisa menjadi salah satu opsi. Pesta pernikahan bertema rustic kian populer di banyak negara, termasuk di Indonesia. Apalagi jika Anda menginginkan suasana pernikahan yang santai, natural namun romantis, sudah pasti dekorasi rustic wedding sangat cocok. Tema rustic juga dianggap hemat biaya karena lebih menekankan pada kreativitas.

Photo booth rustic

Menghadirkan nuansa rustic yang simpel dan elegan dapat muncul dari dekorasi pernikahan yang terbuat dari elemen kayu. Dekorasi kayu bisa dihadirkan melalui backdrop pelaminan, kursi dan meja, gerbang pengantin, meja makan, bahkan photo booth.. Penggunaan kayu tua ini bukanlah kayu yang sudah dihinggapi banyak rayap, namun kalian bisa menggunakan kayu yang nampak terlihat belum selesai finishing, namun kualitas kayu tersebut juga harus kalian pastikan bahwa masih kuat. Karena sifat rustic style yang mengedepankan kesan natural dan apa adanya, pastikan elemen kayu yang digunakan tepat dan tidak diberi unsur tambahan seperti penggunaan cat di luar warna kayu.

Buket bunga kering

Selanjutnya kalian juga harus menyiapkan buket bunga pernikahan merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam sebuah resepsi. Jika biasanya bunga yang dipilih adalah bunga cantik seperti mawar. Dalam konsep rustic wedding Anda dapat menggunakan bunga-bunga liar. Contohnya, bunga lavender kering yang harum atau bunga hortensia yang memiliki beragam warna dipadukan bunga kering lainnya.

Memilih gaya rustic untuk pesta pernikahan tergantung pada kreativitas dan keinginan Anda. Namun, hindari berlebihan karena rustic lebih mengedepankan sesuatu yang alami dan sederhana.


 

Posting Komentar